Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Mike_Drey on Sat Oct 16, 2010 6:47 pm

Very Happy
Selamat bertemu dengan gue. Hehehe...
Kenalin, nama lengkap gue Michelle Audrey Chintanie. Nickname gue Audrey. Kebanyakan temen2 gue manggil gue Udey, Dey-dey, Dre atau Drey. So, terserah mau pilih yang mana. Gue masih nempel di Bogor, kota kelahiran gue sejak 13 September 1994. Tapi, gue sedang mencari beasiswa ditendang ke Vienna, Austria untuk belajar vokal di sana. Sekilas fakta tentang gue,nih

Aliran favorit: Rock-classic(klasik gue ngarah ke lagu-lagu aria alias seriosa)

Penyanyi favorit: Andrea Bocelli, Sarah Brightman

Band favorit: tentu saja Green Day. Tapi, akhir-akhir ini gue pengen mengenal Coldplay

Oh,iya. Gue kelas 1 di SMA Regina Pacis Bogor. Belum masuk SMA, gue udah terkenal sejak akhir SMP. Dari guru sampe klening serpis kenal gue.
Hehehe... soalnya kalo misalnya ketemu guru/temen/kakak kelas pasti pada ngerespon : Oh, kamu yang jago nyanyi itu,ya?. Gue cuma bisa nyengir2 malu sambil ngejawab :Iya, bu/pak. Hehehe. Kadang gue paling sakit yang namanya eksistensi tingkat tinggi.


Mike_Drey

Posts : 13
Join date : 16.10.10
Age : 22
Location : Bogor, Jawa Barat

http://www.facebook.com/drey21

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by wilhelm fink on Sat Oct 16, 2010 6:52 pm

wah calon artess neh Very Happy
selamat datang ses :cheers:

wilhelm fink

Posts : 406
Join date : 14.10.10
Location : middle of nowhere

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by frinaldy on Sat Oct 16, 2010 7:29 pm

asik Very Happy
welcome to the club sis Very Happy
enjoy and keep posting Smile

____________________________________________________________________________________________________
"berikan yang terbaik, jangan pernah mencoba untuk menjadi yang terbaik" -Frinaldy


[You must be registered and logged in to see this image.]

My Facebook | Idiot Club Indonesia | My Personal Blog

frinaldy
Admin

Posts : 199
Join date : 15.09.10
Age : 24
Location : Jakarta

http://idiotclubindonesia.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by fadly on Sat Oct 16, 2010 7:35 pm

wah gagal pertamax ane, yang penting pejwan. selamat datang ya. semoga betah...

fadly

Posts : 34
Join date : 15.10.10
Location : Behind You

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Holden Caulfield on Sat Oct 16, 2010 8:16 pm

aussie ya?
di forum grin dei sebelah ada juga orang Indo yang terdampar di aussie

Holden Caulfield

Posts : 76
Join date : 15.10.10
Location : Catcher in The Rye

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by saintevander on Sat Oct 16, 2010 8:27 pm

hahahaa siapa yang terdampar di aussie? kwwkwk

saintevander

Posts : 256
Join date : 14.10.10
Age : 22
Location : Semarang

http://bundesligaloversindonesia.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Holden Caulfield on Sat Oct 16, 2010 8:39 pm

ada
cari aja ID Jose Morinho di forum sebelah

Holden Caulfield

Posts : 76
Join date : 15.10.10
Location : Catcher in The Rye

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by wilhelm fink on Sat Oct 16, 2010 9:53 pm

salam kenal semuanya Smile

wilhelm fink

Posts : 406
Join date : 14.10.10
Location : middle of nowhere

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by chump on Sun Oct 17, 2010 1:58 am

FB plis... Smile
NO FB = BUKAN CEWE Razz

chump

Posts : 186
Join date : 14.10.10
Location : Stuart Avenue

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by emjiKelayan on Sun Oct 17, 2010 7:31 am

salam kenal yah... Smile

emjiKelayan

Posts : 30
Join date : 15.10.10
Age : 29

http://emji1706kelayan.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by TheJudges_daughter on Sun Oct 17, 2010 8:47 am

salam kenal sist

TheJudges_daughter

Posts : 134
Join date : 14.10.10
Age : 24
Location : Padang

http://www.facebook.com/yakakn.green.day

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by wilhelm fink on Sun Oct 17, 2010 4:49 pm

chump wrote:FB plis... Smile
NO FB = BUKAN CEWE Razz

kalo FB kamu :?: :?:

wilhelm fink

Posts : 406
Join date : 14.10.10
Location : middle of nowhere

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Mike_Drey on Mon Oct 18, 2010 8:05 pm

Holden Caulfield wrote:aussie ya?
di forum grin dei sebelah ada juga orang Indo yang terdampar di aussie

bukan aussie =australia
Austria=negara sebelahnya Jerman
Fb gue ada di profil gue. Liat aja

Mike_Drey

Posts : 13
Join date : 16.10.10
Age : 22
Location : Bogor, Jawa Barat

http://www.facebook.com/drey21

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Yuaraja Dimas on Mon Oct 18, 2010 8:07 pm

Wilujeung sumping neng :santa:

Yuaraja Dimas

Posts : 37
Join date : 16.10.10
Age : 25
Location : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Mike_Drey on Mon Oct 18, 2010 8:09 pm

yuaraja wrote:Wilujeung sumping neng :santa:

Hatur Nuhun Very Happy Very Happy

Mike_Drey

Posts : 13
Join date : 16.10.10
Age : 22
Location : Bogor, Jawa Barat

http://www.facebook.com/drey21

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Mike_Drey on Mon Oct 18, 2010 8:10 pm

wilhelm fink wrote:
chump wrote:FB plis... Smile
NO FB = BUKAN CEWE Razz

kalo FB kamu :?: :?:

Fb gue ada di profil gue

Mike_Drey

Posts : 13
Join date : 16.10.10
Age : 22
Location : Bogor, Jawa Barat

http://www.facebook.com/drey21

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by wilhelm fink on Thu Oct 21, 2010 4:49 pm

Mike_Drey wrote:
Fb gue ada di profil gue

kalo profil kamu ada dimana :?: :?:

wilhelm fink

Posts : 406
Join date : 14.10.10
Location : middle of nowhere

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Mike_Drey on Thu Oct 21, 2010 7:58 pm

wilhelm fink wrote:
Mike_Drey wrote:
Fb gue ada di profil gue

kalo profil kamu ada dimana :?: :?:

itu,lho yang iconnya shenanigans. user gue Mike_Drey.
Atau daripada susah2 click ini aja,deh

[You must be registered and logged in to see this link.]

Mike_Drey

Posts : 13
Join date : 16.10.10
Age : 22
Location : Bogor, Jawa Barat

http://www.facebook.com/drey21

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Agia on Mon Oct 25, 2010 6:02 pm

Mike_Drey wrote: Very Happy
Selamat bertemu dengan gue. Hehehe...
Kenalin, nama lengkap gue Michelle Audrey Chintanie. Nickname gue Audrey. Kebanyakan temen2 gue manggil gue Udey, Dey-dey, Dre atau Drey. So, terserah mau pilih yang mana. Gue masih nempel di Bogor, kota kelahiran gue sejak 13 September 1994. Tapi, gue sedang mencari beasiswa ditendang ke Vienna, Austria untuk belajar vokal di sana. Sekilas fakta tentang gue,nih

Aliran favorit: Rock-classic(klasik gue ngarah ke lagu-lagu aria alias seriosa)

Penyanyi favorit: Andrea Bocelli, Sarah Brightman

Band favorit: tentu saja Green Day. Tapi, akhir-akhir ini gue pengen mengenal Coldplay

Oh,iya. Gue kelas 1 di SMA Regina Pacis Bogor. Belum masuk SMA, gue udah terkenal sejak akhir SMP. Dari guru sampe klening serpis kenal gue.
Hehehe... soalnya kalo misalnya ketemu guru/temen/kakak kelas pasti pada ngerespon : Oh, kamu yang jago nyanyi itu,ya?. Gue cuma bisa nyengir2 malu sambil ngejawab :Iya, bu/pak. Hehehe. Kadang gue paling sakit yang namanya eksistensi tingkat tinggi.

oke siip Sad

Agia

Posts : 22
Join date : 23.10.10
Age : 24
Location : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by ddiass on Tue Oct 26, 2010 1:19 pm

KENALKAN SAYA ADIASA DEWA PRADIPTA

fb saya [You must be registered and logged in to see this link.]

ddiass

Posts : 47
Join date : 15.10.10
Age : 20

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000023934297

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perkenalan dari seorang bernama Audrey

Post by Sponsored content Today at 12:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik